Mendeley Desktop

1.19.8
Apr 8, 2024 - Mendeley Ltd Freeware

Reviewed by SoftMany Team
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5 (2 votes, average: 5.00 out of 5, rated)

Mendeley Desktop adalah utilitas freeware untuk mengelola kegiatan akademik. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk memposting, mengedit, meninjau, dan menganalisis penelitian akademis Anda. Berbagai alat bersama dengan fitur online membantu dalam mengatur makalah penelitian, PDF, dan memberikan akses lancar ke basis data ilmiah, medis, teknis, dan situs lainnya dengan lebih baik. Berkolaborasi dengan konten Anda secara online dengan rekan kerja Anda dengan pencadangan otomatis dan sinkronisasi mudah antara PC yang berbeda dimungkinkan sekarang.

mendeley-desktop-download

Mendeley Desktop Fitur

Instalasi dan Kegunaan

Unduh dan pemasangan aplikasi sangat sederhana dan mudah. Setelah instalasi buat akun dengan memasukkan alamat email, kata sandi, dan sebutkan juga bidang dan status penelitian Anda. Verifikasi email dan buka Dasbor. Anda dapat mengakses Perpustakaan Saya, Makalah, Grup, dan kontak. Bilah alat dan panel navigasi memungkinkan Anda menyinkronkan konten dengan server dan kontak lainnya. Anda dapat mengatur dokumen dengan mengklik opsi Add Document atau cukup menggunakan opsi drag & drop.

Pembuatan Bibliografi

Program ini memungkinkan Anda untuk membaca serta mengelola file PDF, XML, RIS, dan BIB juga. Saat bekerja dengan Word dan pilih gaya untuk memformat kutipan dan bibliografi Anda. Program ini sangat lancar, mudah, dan diperbarui yang memungkinkan kami untuk mengatur konten dengan cara tercepat dan dapat diandalkan.

mendeley-desktop-free

Organisasi PDF

Saat menggunakan perpustakaan penelitian, buka beberapa PDF di tab yang berbeda untuk mendapatkan catatan dan kembali ke perpustakaan penelitian dengan mudah. Cukup klik favorit dan simpan PDF Anda di folder yang berbeda bersama dengan penyimpanan online 2GB, pencadangan otomatis, dan sinkronisasi antara desktop, seluler, dan web.

Anotasi & Kutipan

Singkirkan secara manual menulis catatan, catatan tempel, atau pena highlight. Transfer anotasi, penyorotan, dan catatan tempel langsung ke PDF Anda. Basis data yang kaya tersedia untuk memilih gaya kutipan serta pembuatan gaya baru melalui penggunaan editor CSL.

Kolaborasi & Berbagi Makalah

Buat grup yang terdiri dari 50 orang dan bagikan dokumen Anda dengan menggunakan Rencana tim. Anda dapat membagikan konten Anda dengan kolega Anda secara online, mengunggahnya di server web, dan menyinkronkannya di antara perangkat yang berbeda. Penggunaan aplikasi dimungkinkan untuk komunikasi pribadi dan publik, manfaat tambahan tersedia bagi para sarjana. Mencari serta melamar pekerjaan online melalui pengaturan peringatan untuk penelitian lanjutan.

Akses gratis

Mendeley Desktop dengan lisensi freeware yang tersedia untuk sistem operasi Windows 32-bit dari laptop dan PC, disajikan untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai uji coba gratis untuk periode tertentu, unduhan gratis dengan potensi batasan. Itu termasuk dalam kategori perangkat lunak penyelenggara dan PIM.

mendeley-desktop-pc

Kompatibel dengan Windows

Dengan berbagai kompatibilitas dengan semua jenis perangkat, aplikasi ini memiliki kompatibilitas khusus dengan semua jenis Windows———-Windows 10, Windows 8.1, Windows 7, Windows Vista, Windows XP terutama sistem operasi untuk menjalankan aplikasi dengan sangat lancar dan andal. Selain itu, ini membutuhkan pengaturan 32-bit dan 64-bit.

Fitur utama

  • Kelola kegiatan akademik
  • Posting, edit, ulas, dan analisis penelitian akademis
  • Pembuatan Bibliografi
  • Organisasi PDF
  • Anotasi & Kutipan
  • Kolaborasi & Berbagi Makalah
  • Akses gratis
  • Kompatibel dengan Windows
Nama aplikasiMendeley Desktop
PenulisMendeley Ltd
Versi terbaru1.19.8
MemperbaruiApr 8, 2024
Ukuran(54.93 MB)
LisensiFreeware
PersyaratanWindows
Rate
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.00)
Loading...

Related Apps

Top Download