EDIUS Pro

10.33.9356
Mar 27, 2024 - Grass Valley Canada Trial

Reviewed by SoftMany Team
14 votes, average: 3.93 out of 514 votes, average: 3.93 out of 514 votes, average: 3.93 out of 514 votes, average: 3.93 out of 514 votes, average: 3.93 out of 5 (14 votes, average: 3.93 out of 5, rated)

EDIUS Pro untuk PC Windows adalah presentasi Grass Valley yang luar biasa tanpa pengeditan tanpa rendering dalam format SD dan HD dengan konversi mudah 4K, SD, HD, resolusi, dan beberapa rasio fitur, kecepatan bingkai secara real-time. Aplikasi luar biasa ini membantu Anda mengedit video dengan berbagai alat dan fitur seperti memangkas, memotong, mengaburkan, menambahkan audio, video ke video, dan banyak lainnya. Dalam waktu singkat buat video yang dipoles dan bagikan dengan komunitas Anda.

EDIUS_Pro_Free_Download

EDIUS Pro Fitur

Antarmuka Inisiatif

Antarmuka yang ramah dan mudah digunakan memungkinkan Anda menggunakan aplikasi dengan cara yang sederhana. Cukup buka antarmuka dan lakukan beberapa opsi untuk mengedit video Anda sendiri dalam beberapa menit. Antarmuka dibagi menjadi tiga panel utama;

  • Panel klip adalah untuk melihat klip tertentu dan output urutan.
  • Panel Navigator adalah untuk mengelola urutan yang berbeda seperti tab, dan menggunakan beberapa klip video, suara, dan efek untuk membuat video yang lebih kompleks.
  • Panel Bin adalah untuk mengatur urutan dan efek penelusuran.

Metode Instalasi Mudah

Anda dapat mengatur program pada sistem operasi Anda tanpa memerlukan konfigurasi lanjutan. Anda harus menerima Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir, selanjutnya tekan tombol “Instal”. Seluruh proses instalasi otomatis. Semuanya akan disesuaikan bahkan ikon shortcut juga dibuat untuk Anda.

EDIUS_Pro_Download

Buat Video Gaya Profesional

Pilih efek, stiker, filter, klip animasi, subtitle untuk mengubah momen harian menjadi karya seni untuk membuat video bergaya profesional dengan menggunakan alat dasar seperti potong, salin, dan tempel. Beberapa efek termasuk fade dan cut, filter latar belakang, transisi dapat diterapkan untuk beberapa penyesuaian.

Penyesuaian Warna

Gunakan penyesuaian kurva dengan alat Lumetri Color baru. Kurva ini dibagi menjadi dua sumbu dan dua nilai untuk penilaian warna yang akurat dan mudah. Opsi ini bekerja sangat cepat dan mudah digunakan.

Mendukung Format Terbaru

Dari 4k hingga penggunaan realitas virtual dari semua format terbaru untuk mengedit rekaman. Integrasi lengkap dengan semua jenis perangkat memungkinkan Anda bekerja dengan mudah dengan media sambil menawarkan konten yang dioptimalkan untuk layar, platform, kamera, atau format apa pun seperti Sony XAVC/XVAC S, Panasonic AVC-Ultra, dan Canon ID CM-JPEG.

EDIUS_Pro_Free

Kompatibel dengan Windows

Dengan kompatibilitas yang bervariasi dengan semua jenis perangkat, aplikasi ini memiliki kompatibilitas khusus dengan semua jenis Windows———-, Windows 8.1, Windows 7, terutama sistem operasi untuk menjalankan aplikasi dengan sangat lancar dan andal. Selain itu, ini membutuhkan pengaturan 32-bit dan 64-bit.

Tambahkan Grafik bergerak

Pelapisan intro serta urutan outro dan animasi judul untuk menciptakan kualitas gabungan di seluruh video Anda.

Beberapa Fitur

EDIUS Pro menawarkan beberapa alat untuk warna, audio, pengeditan stereoskopik 3D, dan grafik yang terintegrasi dengan aplikasi dan layanan lain. Anda dapat menggunakan plug-in pihak ketiga untuk kemampuan teks, grafik, dan komposisi bawaan EDIUS PRO 7.

EDIUS_Pro_PC

Gratis

EDUIS Pro dengan lisensi freeware tersedia untuk Windows 32-bit serta sistem operasi 64-bit dari laptop dan PC tanpa batas dan disajikan untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai unduhan gratis. Itu termasuk dalam kategori pengeditan video.

Fitur utama

  • Konversi mudah 4K, SD, HD, resolusi secara real-time
  • Antarmuka Inisiatif
  • Metode Instalasi Mudah
  • Buat Video Gaya Profesional
  • Penyesuaian Warna
  • Mendukung Format Terbaru
  • Kompatibel dengan Windows
  • Tambahkan Grafik bergerak
  • Beberapa Fitur
  • Gratis

Nama aplikasiEDIUS Pro
PenulisGrass Valley Canada
Versi terbaru10.33.9356
MemperbaruiMar 27, 2024
Ukuran(1.3 GB)
LisensiTrial
PersyaratanWindows (7/10/11)
Rate
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (14 votes, average: 3.93)
Loading...

Related Apps

Top Download