DU Meter Windows

8.01
Mar 27, 2024 - Hagel Technologies Trial

Reviewed by SoftMany Team
17 votes, average: 4.29 out of 517 votes, average: 4.29 out of 517 votes, average: 4.29 out of 517 votes, average: 4.29 out of 517 votes, average: 4.29 out of 5 (17 votes, average: 4.29 out of 5, rated)

DU Meter (pengukur kecepatan internet) untuk PC Windows. Ini adalah pemeriksa yang cerdas dan luar biasa untuk penggunaan online PC Anda. Melalui pembuatan laporan, grafik yang disederhanakan memberi tahu Anda tentang dasar pengunduhan serta pengunggahan data. Periksa kecepatan transfer data Anda melalui laporan per jam, harian, mingguan, dan bulanan yang dibuat oleh DU Meter. Yang menunjukkan lalu lintas masuk dan keluar.

Advertisements
DU-Meter-Download

DU Meter Fitur

Kelola Lalu Lintas Online

Diberitahu tentang pengunduhan yang memakan waktu terlalu lama, terjebak lampiran email, atau bahaya lainnya dan aktivitas online tak terduga melalui aplikasi. Periksa kecepatan transfer data Anda saat melakukan pekerjaan apa pun secara online.

Advertisements

Stopwatch

Aplikasi ini membantu Anda untuk mengaktifkan alarm untuk mengetahui setiap tonggak lalu lintas yang akan datang. Selain itu, baris perintah memberikan akses ke aplikasi dan mengoperasikan stopwatch dari skrip dan file batch untuk memantau kecepatan data maksimum, rata-rata, dan saat ini bergeser.

Advertisements
DU-Meter-PC

Kustomisasi & Navigasi

Antarmuka yang mudah dinavigasi dengan jendela khusus yang menampilkan lalu lintas online. Aplikasi dengan tiga jenis grafik ——Area, Line, Bar, serta tiga mode——- Satu grafik, Dua grafik terpisah, dan Dua grafik terpisah dengan garis nol. Memiliki optimasi dengan Windows 7 dan terintegrasi dengan toolbar yang dirancang khusus yang disajikan di Taskbar untuk memperbarui lalu lintas masuk dan yang akan datang. Menu pengaturan dengan wizard yang terorganisir dengan baik untuk membantu seluruh proses. Kustomisasi mudah melalui menu opsi yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan warna dan suara, kecepatan transfer data, grafik, dan jendela, serta lampiran email.

Advertisements

Bermanfaat untuk Orang Tua & Pengusaha

Cukup instal aplikasi di PC anak atau karyawan Anda dan dapatkan informasi melalui laporan mingguan atau bulanan yang disiapkan oleh aplikasi. Anda dapat waspada terhadap segala jenis penyalahgunaan konektivitas jaringan Anda.

Advertisements
DU-Meter-Free-Download

Lisensi Shareware

DU Meter dengan lisensi shareware yang tersedia untuk sistem operasi Windows 32-bit dari laptop dan PC, disajikan untuk semua pengguna perangkat lunak sebagai uji coba gratis untuk periode tertentu, unduhan gratis dengan potensi pembatasan. Itu termasuk dalam kategori bandwidth.

Advertisements

Kompatibel dengan Windows

Dengan berbagai kompatibilitas dengan semua jenis perangkat, aplikasi ini memiliki kompatibilitas khusus dengan semua jenis Windows———-Windows 10, Windows 8.1, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP terutama sistem operasi untuk dijalankan aplikasi sangat lancar dan andal.

Advertisements
internet-speed-meter

Fitur utama

  • Kelola Lalu Lintas Online
  • Penggunaan Stopwatch
  • Kustomisasi & Navigasi
  • Bermanfaat untuk Orang Tua & Pengusaha
  • Lisensi Shareware
  • Kompatibel dengan Windows

Nama aplikasiDU Meter
PenulisHagel Technologies
Versi terbaru8.01
MemperbaruiMar 27, 2024
Ukuran(7.72 MB)
LisensiTrial
PersyaratanWindiows
Rate
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (17 votes, average: 4.29)
Loading...

Related Apps

Top Download