Imo Messenger Apk

2024.04.1031
Apr 22, 2024 - imo.im Freeware

Reviewed by SoftMany Team
35 votes, average: 4.89 out of 535 votes, average: 4.89 out of 535 votes, average: 4.89 out of 535 votes, average: 4.89 out of 535 votes, average: 4.89 out of 5 (35 votes, average: 4.89 out of 5, rated)

Imo Messenger Apk adalah aplikasi gratis untuk panggilan audio/video dan obrolan serta berbagi foto bersama dengan enkripsi keamanan SSL/TLS untuk percakapan. Menggunakan pihak ketiga seperti Skype, Facebook, Yahoo, Messenger, Jabbar, dan banyak lagi untuk mengobrol dengan teman dan keluarga Anda di semua jenis perangkat yang mereka gunakan. Cukup alihkan beberapa perangkat melalui IMO APK dan tetap terhubung dari mana saja. Anda dapat menggunakan koneksi 2G, 3G, 4G, dan Wi-Fi untuk panggilan video.

Advertisements
imo for android

Imo Messenger Apk Fitur

Aplikasi yang mudah digunakan

Antarmuka terdiri dari panel kontrol pusat bersama dengan ikon yang jelas yang dapat digunakan dengan mudah oleh pemula. Mendukung semua koneksi utama, termasuk koneksi 2G, 3G, 4G, dan Wi-Fi. Bandwidth terkuat memastikan transmisi data yang cepat. Profil yang disesuaikan membantu Anda memilih avatar, tema, dan latar belakang.

Advertisements

Penggunaan Stiker

Berbagai macam stiker dan emoji memungkinkan Anda untuk mengekspresikan diri dan membuat teks Anda unik dan menarik.

Advertisements
imo apk download

Aman & Aman

Untuk mengosongkan ruang di ponsel Anda, semua pesan Anda disinkronkan dengan aman di server Imo. Dengan keamanan yang ketat, tidak ada yang dapat meretas data pribadi Anda, dan Anda tidak dapat melewatkan pesan apa pun bahkan dalam kasus penutupan aplikasi.

Advertisements

Kompatibel dengan semua Perangkat

Imo messenger sepenuhnya kompatibel dengan semua jenis perangkat seperti Android, iOS, Windows, dan banyak lagi. Cukup klik dan bagikan kenangan Anda dari desktop ke tablet atau seluler.

Advertisements

Gratis

Nikmati panggilan sebening kristal dan kualitas HD di seluruh dunia tanpa biaya tambahan. Anda dapat membuat grup berisi 100.000 orang untuk mengobrol, menelepon, dan berbagi dokumen.

Advertisements
imo-messenger

Gunakan Protokol VOIP

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk berbicara dengan kontak Anda alih-alih mengirim pesan atau mengobrol. Dengan sistem komunikasi yang kuat menggunakan protokol VOIP, Anda dapat membuat audio/video secara individual serta panggilan konferensi ke keluarga dan teman Anda.

Advertisements

Fitur utama

  • Melakukan panggilan dan mengobrol saat menggunakan koneksi 2G, 3G, 4G, dan nirkabel
  • Panggilan audio/video berkualitas tinggi
  • Panggilan grup dan mengobrol
  • Ekspresikan diri Anda melalui stiker dan emoji
  • Bagikan foto dan dokumen lainnya
  • Mudah digunakan
  • Aman & Aman
  • Kompatibel dengan semua Perangkat
  • Gratis
  • Gunakan Protokol VOIP

Nama aplikasiImo Messenger
Penulisimo.im
Versi terbaru2024.04.1031
MemperbaruiApr 22, 2024
Ukuran(85.58 MB)
LisensiFreeware
PersyaratanAndroid
Rate
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (35 votes, average: 4.89)
Loading...

Related Apps

Top Download