Microsoft Excel Apk

16.0.17425.20174
Apr 16, 2024 - Microsoft Corporation Freeware

Reviewed by SoftMany Team
2 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 52 votes, average: 5.00 out of 5 (2 votes, average: 5.00 out of 5, rated)

Microsoft Excel Apk untuk Android adalah aplikasi resmi yang disajikan oleh Microsoft yang memungkinkan Anda membuat spreadsheet, mengedit, melihat, dan berbagi dengan kolega Anda. Aplikasi ini lebih cocok untuk bidang akuntansi, audit keuangan, dan analisis data. Anda dapat mengelola data, bagan, analisis, dan anggaran dengan andal melalui pengeditan serta melihat konten yang terkait dengan email.

Advertisements
microsoft-excel-android-download

Microsoft Excel Apk fitur

Sederhana & Produktif

Dikemas dengan banyak fitur, MS Word adalah proses yang mudah digunakan yang membuat teks Anda sangat sederhana dan produktif. Akses mudah ke beberapa fungsi melalui menu dan pita seperti format teks, mengubah font dan ukuran kata, menambahkan efek unik ke spreadsheet, membuat amplop, mengatur email, mengatur dokumen yang panjang dan sulit. Anda juga dapat mengatur bagian yang berbeda seperti tabel, grafik, bagan, dan analisis, serta mencetak dokumen dalam berbagai ukuran halaman.

Advertisements

Kelola Banyak Tugas

Dengan fungsionalitas yang ditingkatkan, aplikasi memungkinkan Anda mengelola bagan, grafik, dan menganalisis data, audit akun, rencana anggaran dengan bantuan templat gaya terbaru. Perhitungan lebih mudah dengan menggunakan fitur dan rumus analisis data. Membaca dan menggunakan buku kerja dengan alat dan format Office, anotasi, pengeditan, dan penyisipan bagan, pelabelan untuk wawasan utama yang sangat mencerahkan, dan banyak tugas lainnya dapat diterapkan dengan mudah.

Advertisements
microsoft-excel-apk

Kolaborasi Cepat

Undang teman dan kolega Anda untuk mengedit, melihat, dan meninggalkan komentar di buku kerja Anda. Anda dapat menggunakan berbagai paket berbagi seperti menggunakan Shareit, menggunakan fitur salin / tempel ke akun email Anda dengan menggunakan format yang utuh, menyalin tautan dan banyak lagi lainnya.

Advertisements

Akses gratis

Unduh aplikasinya tanpa biaya apapun. Aplikasi termasuk dalam kategori produk dan dikembangkan oleh Microsoft Corporation.

Advertisements
microsoft-excel-apk-download

Fitur utama

  • Buat spreadsheet, edit, lihat, dan bagikan dengan kolega Anda
  • Berlaku untuk akuntansi, audit keuangan, dan analisis data
  • Sederhana & Produktif
  • Kelola Banyak Tugas
  • Kolaborasi Cepat
  • Akses gratis

Nama aplikasiMicrosoft Excel
PenulisMicrosoft Corporation
Versi terbaru16.0.17425.20174
MemperbaruiApr 16, 2024
Ukuran(167.25 MB)
LisensiFreeware
PersyaratanAndroid
Rate
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.00)
Loading...

Related Apps

Top Download